CROTTT KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG

CROTTT KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG


CROTTT KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG, Hasrat-Bispak52 Bermula di waktu kami anyar berpindah isikan rumah anyar di wilayah Bogor Selatan, Pada ketika itu kami anyar isi rumah lebih kurang 1 bulan istriku menyambat kesepian sebab rumah seputar kami masih ada banyak yang kosong dan harus mengelola 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Karena itu kamipun sependapat untuk cari saudara ketahui pembantu buat temani istriku di dalam rumah dan menolong mengontrol ke 2 anak kami. Dan pada akhirnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis untuk cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata selanjutnya bisakah saudara jauh dari istri saya yang dapat diajak ke rumah anyar kami itu.  Memang sih saudara jauhnya itu orangnya manis serta masih lugas sekali. Mahfum orang daerah serta baru pertama kalinya keluar kampungnya sendiri serta langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Namun kalaupun perkara tugas memang sudah terampil dari yang bernama membersihkan busana,piring,masak,ngepel serta yang lain sudah dapat disebutkan rapi deh,


Awalawalnya sih saya tak ada hati apaapa sama sang Elis ini (sebutlah saja begitu namanya lah). Namun seusai waktu jalan kira-kira dua bulan. Sang Elis ini masuk dalam rumah kami baru kelihatan jika anak ini sedang kembali segersegernya dan anyar mao besar. Mahfum umurnya saat itu masih 16 tahunan dan bila saya lihat tiap gajih yang di kasih ke ia selalu di belikan semua ragam kebutuhan personal (kosmetik dsb). Serta lantaran ia senang bersolek diri karenanya sehabis dua bulan itulah mulai nampak lebih dewasa. Lebih bersih dibandingkan waktu pertamanya dating dari kampungnya di Ciamis. 


Dalam suatu hari (bila tidak salah saat itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, jadi saat sampai dalam rumah itu lebih kurang seputar Jam 3.00 sore. Pada waktu saya masuk ke nyatanya tidak ada suara yang menjawab karena itu sayapun coba mencari orang rumah. Rupanya yang ada cuma hanya Elis saja yang tidur di kamarnya yang tidak terkunci.

CROTTT KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG

Pada waktu itu anyar pertama kali saya menyaksikan ia pada kondisi tengah tidur. Dengan gunakan daster pemberian dari istri saya. Di waktu itu dasternyapun terungkap hingga di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr untuk di cicipi karenanya di saat tersebut timbullah fiktor (pikiran kotor) saya untuk coba meraba sisi yang terkuak itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia masih yang tertidur lenyap di atas kasur gulung /palembang yang kami siapkan untuk dia.


Lalu tidak adanya kesukaran apa saja saya telah mulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan dan halus. Hingga sampai karena sangat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara gak sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karena itulah akal sehat saya mulai raib sebab rabaanrabaan tangan ini mulai merambat ke sisi toketnya yang baru saja mulai merekah


Bener-bener.. sih saya cuman meraba dari luarny saya tapikan beberapa pembaca dapat memikirkan begitu eloknya sisi dalamnya jika dibuka. Namun rabaarabaan itu saya setop karena sang Elis menggelinjang di tidurnya yang mebuat saya terkejut dan langsung lari tinggalkan kamarnya. Sesaat saya keluar kamarnya Elis, istri,anak serta mertua saya hadir habis makan Bakso bang kumis yang berada di seberang komplek kami.


Sehabis momen hari itu saya terus coba cari peluang dalam kesempitan buat nikmati yang cantikindah dari sang Elis itu.  Bahkan juga dalam satu hari waktu saya menghasilkan uang sambilan dari satu diantara relasi kerja, saya coba membelikan ia busana tidur terusan. Cawet dan bh yang seluruhnya berwarna pink yang di balut Koran (biar istri ngga syak wasangka gicu..loh..tujuannya). Didalamnya saya kasih sedikit catat yang bunyinya : 


di gunakan..ya..Lis agar kamu kian kerasan di sini dan tak boleh sampai tertangkap sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tak ditampik dengannya serta langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Serta ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya ngomong sukses..???, karena sang Elis ini ternyata cukup sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang selalu bergaya genit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama