Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya mempunyai rekan satu kelas yang dapat disebut seksi, ia tidak tinggi pun tidaklah terlalu gendut, namun berisi. Bila orang omong sich montok. Lebih-lebih dengan ukuran payudaranya yang bagus, dasarnya nikmat serta sesuai dech buat dipegang.

Seluruhnya cowok tentu memerhatikan itu, lebih-lebih dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya ingin nyicip dan gua kecup bibirnya, awalan berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa senang atau apalah, namun diakhir-akhir waktu kuliah tidak tahu mengapa bila review kekasih, bawaanya hasrat lagi ia nampak elok banged kemungkinan perubahan masa kali ya, udah banya langkah perawatan.. Nach waktu ini Tidak tahu kenapa, mau rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang marak, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara lebih kurang berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani pekerjaan manusia pada pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. sehabis seluruh siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami bertukar kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

Tetapi berdampingan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma sekedar tutup sampai kepala, jadi masihlah ada area diatasnya maka automatis dapat disaksikan, haha.. Tetapi jadi cowok sejati nggak pengen lah intipin ia (meski sebenarnya dalam hati sudah niatan banged)haha, bentar jika tepergok blum apapun kekasih emosi trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas di muka tempat tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, comment getho tetapi senang pula" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, sesudah masuk aku biarin ia berenang dahulu sekalian aku lihat-lihat seusai beberapa saat, gua naik dahulu, sekalian tunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin saya renang!" Teriak gua ke ia, habisnya cuman simak ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar letih tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Waktu kekasih naik saya melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka dari itu memamerkan lekuk badan yang didambakan beberapa pria.. Seandainya dapat gua remes tu nenen, batin gua dalam hati sembari bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Selesai usai istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat saya dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Seusai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, pacar terpleset dan tidak menyengaja ngebentur suatu maka dari itu tak sadar diri masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung gua pencet perutnya supaya airnya keluar, namun nggak berniat dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, saya justru coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya aku sadar, aduh mengapa otak asusila keluar saat sesuai ini, batin gua dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sejenak air di dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang mempunyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, jadi balik tanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian menanti ibu itu ada saya pandangin semuanya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana serta pakaian ketatnya yang menunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya saya bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia jadi aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang kuat sembari saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin malahan bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Gua deketin ke hidungnya masih nggak sadar 

"kasih napas produksi saja mas!" Usul ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan saya kasih napas bikinan, peluang pula nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin gua..

Gua coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang pengin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan datang dipipiku..

"Ingin ngapain kamu?" dengan raut muka geram.

"Tidak boleh berang, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang punyai warung yang awalannya cuma melongo, saat ini turut menolong memaparkan ke anin jika yang ia tonton tidak seperti yang ia saksikan, meskipun sebenarnya batin aku nggak berujar begitu, Sial.. apes… Selesai Anin dengar keterangan ibu itulah meminta maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan maksudnya pengen nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya aku dekap balik, aku dekap kuat dan dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Selanjutnya ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf tidak berencana, reflek" ujarnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus saya anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku pun pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah serta menunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa aku jadi berpikir yang tak enggak, adik kecil gua pula berasa ingin naik, tp harus aku tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus aku menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, selanjutnya saya berkelakarin ia.

"gua saksikan ya! Kelihatan loh kalau saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

Sesudah itu pun aku sadar gua membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, mobile phone saya kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa tahu akan bermanfaat waktu mendatang, ini adik  nggak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak diketahui dengannya, kalau lantas betul diketahui gua cabuli pun sang Anin mumpung sepi pula" batin saya. Tanpa ada setahu ia, aku lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, tampak BH Anin yang warna hitam berenda serta perlahan-lahan melepas celana renangnya serta wow ia pakai CD warna poin.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh selanjutnya menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya betul-betul tidak besar tetapi berasa padat serta kenyal membuatku makin bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku kian berdebar-debar di saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih dilihat sempit, karena barangkali masih perawan, hehe, lantaran takut ketauan saya turun kembali buat ambil napas sesaat buat siram-siram air, supaya Anin gak sangsi.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan gua coba naik kembali selalu aku rekam tanpa setahu ia sesuai gua rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mencapai sabun lantas memulai meremas-remas payudaranya, sembari saya rekam saya kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti berkata "sudah, sikat saja, ngapain Cuman ngintip doang, rugi!" tanpa aku ketahui ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun agar tidak kedapatan, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, gua setubuhi sekaligus nggak ya? Bila aku tiduri saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi bersama gua, ahhh, bodo benar-benar itu kepentingan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu gua lihat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia laki laki kemungkinan umur kira-kira 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, kemungkinan tattoo ini sich yang membuat kaya preman, ya kendati pun nggak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu gua. "lanjut ahh" gua kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia pakai amat kecil dan tak dapat melilit seluruhnya badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup kurang lebih 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya tampak terang, penglihatan aku tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Jelita

"Ahh, apes telah tertutup juga tetap bisa buat sange nih" gumam gua dalam hati, lantaran sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor aku  capai pucuknya. Sang otong pun telah tak tahan tonton bodi Anin, gua lantas ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu lumayan kuat lantaran pintu disitu sekedar ditautkan paku jadi simpel buat dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa menghabiskan waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang dan kutarik terus kurapatkan mengarah pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, saya peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Kalau kamu teriak kamu percaya ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan gua.

"Tetapi mengapa semacam ini? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu gua terus menghayalkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus pengin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tidak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman baik, tak boleh melakukan perihal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Betul-betul lantaran kita kawan dekat, namun saya tidak ingin cuma sekedar kawan dekat. Aku ingin lebih hingga kita dapat main bersama sesuai ini, rasakan saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" gua cumbu tengkuk lehernya sekalian aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama