CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA HAUS SEX


"Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA HAUS SEX, Hasrat-Bispak52 "Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku ingin berkenalan dengan kamu..", tukasnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nanti ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", ujarnya kembali


"Lho, memang saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin digagahi marak-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat mengarah Radio Dalam dan kira-kira 15 menit aku juga sampai di area yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat seputar 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar dari miliki Nia. Lantas ia hampiri mobilku dan mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan ke 3 kawannya lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu serta Kiki. Dan harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya selera dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang untukku karakternya cuman basa-basi dan dilanjutkan oleh kawan-kawannya dan semakin lama perkataan kami bersambung menjurus selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang memegangku saat saya dapat melihat, dengan kencangnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karena itu aku juga tidak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang memegangku dari belakang merupakan Nia ia lagi menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku karenanya langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Dan saat itu pun "Adekku" langsung disantap dengan liarnya selesai saya tonton rupanya Dita dengan garangnya sedang mengulum kemaluanku.


Waktu saya tengah terserang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki rupanya mereka berada di sofa dekat situ serta ke-2 nya udah telanjang bundar dan saya saksikan Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu lantas mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri sedang kerepotan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karenanya saya tidak melihatnya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta sewaktu Melly sedang buka seluruhnya pakaiannya saya ambil Dita keatas dan kami juga berciuman sedangkan Nia mengambil alih status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya dan tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih sedap daripada Nia dan Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia seusai melepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan disasarkannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah sejak dari barusan selesai sesuai karenanya di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia sedang asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly saat klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya maka dari itu membuat Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sehabis ada dalam status seperti sepanjang lebih kurang 15 menit pada akhirnya Nia memacunya bertambah cepat dan mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa ada saya mengerti dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku jadi aku juga mengulet mengendalikan nikmat hisapan Ayu dan Melly selekasnya turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung diguncangkannya turun naik serta terkadang memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang karenanya ia mengasihkan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Seusai 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita melafalkanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian menghimpit vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat serta saya rasakan mengucur cepat cairan dari vaginanya langsung saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki pun tidakmau ketinggal ia naiki saya dan kembali saya diberikan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis baru saya mulai menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku selanjutnya mengaduh kuat.WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas dan menggelimpang disampingku dan rupanya Kiki sudah tak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Dan Ayu yang sejak dari barusan cuma memandang sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat serta hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia juga mengenyam klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar karena tidak fokus karenanya sesudah Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di dalam bawahku dan perlahan saya input penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, saat kepala penisku mulai menyisip masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya pelan-pelan saya saran kembali sehabis separuhnya masuk saya biarkan sesaat supaya vagina Ayu terlatih karena saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit sesudah Ayu tenag jadi saya sorong bokongku serta pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta waktu saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya anyar saya kenali kalau memanglah Ayu yang paling muda di antara segalanya ia baru masuk SMU kelas 1 dan cuma ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. lagi Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karenanya saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dengan sikap kakinya ada di dalam pundak saya sementara saya berdiri memang Ayu tidak nampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya seputar 170 serta buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Sehabis 10 menit saya melecut Ayu selanjutnya ia juga mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya selalu melecut Ayu sebab saya sendiri menguber klimaks ku, seterusnya saya balikan badan Ayu sembari lagi melecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging dan saya selalu memacunya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya sedang memacu dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu selesai 10 menit saya memacu Ayu dari belakang ia juga alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya serius melemas memandang situasinya yang sesuai itu karena itu saya tidak sampai hati dan langsung saya ambil Melly buat mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man lagi Man.. esst sedap Man terus Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan karena merasai sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karena itu dengan semangatnya saya memecut Melly dan sehabis 10 menit Melly berucap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell gua pula ingin keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man gua gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua pun Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme berbarengan.


Selanjutnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku nyatanya Dita tengah mengulum penisku.


Jadi saat itu pula aku lekas meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit selalu Dit"


Namun Dita tak ingin melewatkan peluang yang ada dia terus naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, benar-benar dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang belum merasai penisku karenanya di saat lainnya lain lagi tidur Dita memakai peristiwa itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita sebab goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia mengerjakan itu sampai selanjutnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man nikmat Man marilah Man keluarin berbarengan ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya pengin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terimakasih ya Man, nikmat lho betul yang Nia ngomong" ujarnya.


"Benar-benar Nia ngomong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membuat ceweq suka kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuma tersenyum dan merengkuh ia.


Selanjutnya aku juga bermalam di sana dan kami ber-enampun mengerjakannya berulang-ulang. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku dalam vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami masih mengerjakan terkadang satu musuh satu, kadangkala three some, atau langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama